Klub Sepak Bola Barcelona – Rescuebet Blog

Arnold Stone

Barcelona bisa dibilang salah satu klub paling populer di dunia sepakbola dan sudah ada sejak lama. Barca berbasis di luar kota Barcelona Di spanyol. Klub ini didirikan pada malam tahun abad ke-20, membuat klub berusia lebih dari 120 tahun. Sebagian besar klub lain beroperasi dengan pemilik, bagaimanapun, para penggemar adalah pemilik yang memiliki dan menjalankan klub. Semua pertandingan kandang dimainkan di Nou Camp dan para pemainnya adalah beberapa dari olahraga dunia dengan bayaran tertinggi. Dari segi catatan, Barcelona memiliki semuanya dengan lebih dari 74 piala dan terus bertambah. Klub Catalonia telah memenangkan La Liga dua puluh enam kali dan Copa del Rey tiga puluh kali dan Liga Champions 5 kali. Saingan terbesar klub adalah Real Madrid, tim terbesar lainnya di Spanyol. Ketika tim saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif apa pun, pertandingan itu disebut El Clasico. Faktanya, tidak ada klub yang pernah terdegradasi dari divisi teratas (termasuk Athletic Bilbao). Klub ini juga memiliki daftar pemain tangguh yang pernah bermain dan menang untuk klub termasuk Johan Cruyff, Messi, Ronaldo, Ronaldhino, Rivaldo, dll.

Masa Lalu Klub Sepak Bola Barcelona

Klub Sepak Bola Barcelona selalu memiliki sejarah yang luar biasa, dengan gelar dan banyak lagi. Namun, mudah untuk melupakan bahwa klub ini berasal dari awal yang sederhana yang harus berjuang (dan masih berjuang) melawan penindasan. Selama Perang Dunia 2, sebuah kantor Barcelona terkena bom langsung oleh IAF. Pada saat itu, bendera Barca dilarang dan klub mengubah lambangnya untuk menghilangkan perasaan dan objek separatisme.

1. Era Cruyff – Cruyff memiliki dua era bersama Barcelona, ​​pertama sebagai pemain dan kedua sebagai manajer. Dalam masa jabatan pertamanya sebagai pemain, ia memenangkan Ballon d’Or 3 kali dan membantu Barcelona memenangkan beberapa penghargaan di pertengahan 70-an. Di periode keduanya, ia melatih pemain seperti Pep Guardiola, Nadal, Koen, Laudrup, dll. Para pemain ini adalah bagian dari tim impian yang juga berhasil memenangkan beberapa Piala La Liga dan Copa Del Rey.

2. Liga Champions – Terlepas dari sejarah klub yang kaya, mereka tidak pernah berhasil memenangkan Liga Champions selama lebih dari 100 tahun. Mereka mengangkat Piala untuk pertama kalinya pada tahun 1992. Klub ini berhasil mengalahkan Arsenal pada tahun 2006 dengan tim yang terdiri dari Eto, Puyol, Ronaldhino, Deco, Van Bommel, Valdez, dll. Sejak itu, klub telah berhasil mengangkat trofi. lagi 3 kali dalam 15 musim.

3. Pep Guardiola – Pep Guardiola berhasil mengumpulkan dan mengerahkan salah satu yang terhebat yang pernah ada Klub Sepak Bola Barcelona tim selama 4 tahun masa jabatannya di Nou Camp. Klub berhasil memenangkan 3,5 trofi setiap tahun atau total 14. Barcelona adalah klub pertama di Spanyol yang memenangkan enam dari 6 turnamen besar dan gelar dalam satu tahun (2011). Pep juga memasukkan umpan yang sempurna dengan Lionel Messi yang sedang naik daun di pucuk pimpinan.

Hadiah Barcelona

Sebagian besar hadiah Barcelona telah didikte oleh pemain terbaik mereka dan bisa dibilang, pemain terbaik di dunia. Pemain tersebut adalah Lionel Messi. Dengan meningkatnya perawakan pemain, klub telah memenangkan lebih banyak daripada sebelumnya. Messi juga memiliki skuad yang sangat mumpuni di sekitarnya. Namun, tim selalu dibangun di sekelilingnya yang membantunya menciptakan dan mencetak banyak gol untuk klub. Messi memiliki gol terbanyak untuk klub dengan lebih dari 680 dan terus bertambah. Orang berikutnya dalam daftar itu memiliki 369 gol dan memegang posisi teratas selama hampir satu abad. Barcelona memenangkan 4 dari 6 musim terakhir di La Liga, 4 dari 6 Copa Del Ray terakhir, 4 dari 15 gelar Liga Champions terakhir, dan beberapa turnamen lainnya. Daftar pemain saat ini termasuk Lionel Messi, Busquets, Pique, Ter Stegen, Griezmann, Dembele, Fati, Coutinho, Pedri, dll.

Masa Depan Barcelona

Klub Sepak Bola Barcelona adalah klub favorit penggemar dan akan terus berlanjut di masa mendatang. Namun, satu kekhawatiran klub terlalu bergantung pada Messi. Messi berada di tahun terakhir kontraknya. Penting bagi klub untuk membuat langkah yang tepat, mendatangkan pemain yang tepat, dan mempromosikan dari dalam akademi La Masa untuk membangun kembali skuat yang baru dan kompetitif. Saat ini, mantan pemain Ronald Koeman memimpin berbagai hal untuk FC Barcelona.

Pemberitahuan: JavaScript diperlukan untuk konten ini.

Author: Darren Gray