SPELTIPS 31/12: Setan Jersey Baru

Sebelum kita menutup dan merayakan tahun baru, kita akan melihat NHL dan salah satu pertandingan terakhir liga untuk tahun 2021. Ini adalah pertandingan ke-19 antara New Jersey Devils dan Edmonton Oilers yang menawarkan nilai permainan terbaik dalam bentuk permainan menembak!

Leon Draisitl:

Superstar Jerman terus menghasilkan poin untuk Edmonton Oilers-nya. Bersama rekan setimnya Connor McDavid, sejauh ini mereka adalah pemain Edmonton yang paling berpengaruh. Superduo pada dasarnya menemukan satu sama lain di setiap pertandingan dan menciptakan situasi yang tidak normal. Selama pertandingan terakhir tim, superduo menjadi dua pemain pertama musim ini yang mencapai angka 50 di liga menembak di NHL.

Dapat dimengerti bahwa pelatih David Tippet memberi Leon Draisaitl banyak waktu bermain. Pemain berusia 26 tahun itu juga mendapat banyak waktu bermain dalam bentuk powerplay.

Kiat permainan:

Selain angka-angka yang banyak mencetak gol Draisaitl, ia juga berada di garis depan dalam hal SOT (tembakan ke gawang). Dengan 101 SOT setelah 30 pertandingan, hanya kapten tim Connor McDavid yang lebih senang menembak.

Di sini saya menyebut permainan di Draisaitl. Mengingat dia mendapat banyak waktu bermain, adalah pemain tim dengan waktu es paling banyak di powerplay dan rata-rata 3,36 SOT per pertandingan, pilihan permainannya jelas.

Rekor terakhir Malam Tahun Baru dan trik hoki terakhir tahun ini adalah Leon Draisaitl Lebih dari 2,5 SOT untuk kemungkinan 1.5o pada LeoVegas. Nilai yang cukup baik untuk 3 unit!

Ini semua untuk saya 2021! Terima kasih banyak untuk perjalanan yang kita buat bersama tahun ini dan untuk semua kenangan tak terkalahkan yang kita isi.

Selamat Tahun Baru untukmu!

// Niklas

Author: Darren Gray