Temukan Siapa Petinju Terbaik yang Pernah Keluar dari Amerika

Fair Bet Query

Ring Tinju telah menjadi tempat pertemuan bagi banyak petinju terkemuka, tetapi petarung tertentu dari divisi Ringan, Kelas Menengah, Kelas Welter, dan Kelas Berat secara signifikan mengungguli rekan-rekan mereka.

Bisakah kita membandingkan hobi olahraga kuno ini dengan yang baru lahir? Permainan pokies Australia? Mungkin, meskipun dengan sedikit peregangan! Keduanya membanggakan ratusan peserta untuk gelar Best Ever, tetapi beberapa hebat bahkan tidak menyadari bahwa mereka sedang berkompetisi. Mereka baru saja memberikan aksi yang memompa adrenalin, dan, untuk petaruh yang membuat pilihan yang tepat, pengembalian yang luar biasa!

Joe Louis

Dijuluki The Brown Bomber, Louis mendominasi dunia Tinju dan pengaruhnya telah berlangsung beberapa generasi. Dia memegang gelar Kelas Berat selama 11+ tahun, sebuah rekor, dan ambil bagian dalam 27 pertarungan Kelas Berat, prestasi lain yang hanya berhasil dia lakukan sejauh ini.

Dia bertarung 72 kali dan memenangkan 69 dari pertemuan ini dengan 55 kemenangan yang menakjubkan dengan KO. Dia hanya kalah tiga kali sepanjang kariernya.

Mike Tyson

Iron Mike Tyson, sebagaimana ia dikenal, mungkin menjadi Petinju yang paling ditakuti dalam sejarah. Dia adalah Juara kelas Berat yang tak terbantahkan selama lebih dari dua tahun dan juga terkenal dengan berbagai kontroversi di dalam dan di luar ring. Tyson dihukum karena pemerkosaan Desiree Washington yang berusia 18 tahun pada tahun 1992 dan didiskualifikasi karena menggigit sepotong telinga Evander Holyfield selama pertandingan pada tahun 1997.

Dia memenangkan 50 dari 58 pertarungan yang dia ikuti dan mengalahkan 44 lawannya. Dia hanya kalah enam kali dan melihat dua Tidak Ada Kontes.

Muhammad Ali

Mungkin petinju paling terkenal sepanjang masa, Ali adalah Peraih Medali Emas Olimpiade dan Juara Kelas Berat. Dia terkenal karena keangkuhannya yang menggoda, menyebut dirinya sebagai Yang Terbesar, dan kutipannya yang cerdas, seperti Terapung seperti kupu-kupu, menyengat seperti lebah.

Dia sangat populer selama masa jayanya dan mendapatkan rasa hormat atas integritasnya bahkan dari orang-orang yang tidak peduli dengan Tinju khususnya. Dia tidak mundur jika dia percaya pada suatu masalah, seperti waktu dia menolak untuk bertarung dalam Perang Vietnam karena keyakinannya, dan dia berdiri teguh bahkan ketika ini mengakibatkan larangan sementara dari pekerjaannya.

Dia berjuang 61 pertandingan dan memenangkan 56, mengalahkan lawannya 37 kali. Dia hanya menderita lima kekalahan, yang sebagian besar terjadi selama masa senja karirnya.

Sugar Ray Robinson

Walker Smith Jr, lebih dikenal oleh jutaan penggemarnya sebagai Sugar Ray Robinson, bertarung di kelas Ringan, Kelas Welter, Kelas Menengah, dan Kelas Berat Ringan dan melakukannya dengan sangat baik hingga ia mendapatkan gelar Fighter of the Decade pada 1950-an. Dia adalah Juara Dunia Kelas Menengah lima kali lipat, dan beberapa petarung top sepanjang masa telah mengakui dia sebagai yang terbaik, termasuk Joe Louis dan Muhammad Ali.

Dia bertarung 202 pertarungan, memenangkan 175 dan berdiri sebagai salah satu dari sedikit petinju yang mengalahkan 100+ orang. Total KO-nya mencapai 108; dia kalah 19 pertandingan, seri enam, dan melihat dua Tidak Ada Kontes.

Author: Darren Gray